Minggu, 30 Juli 2017

Nama Obat Hepatitis A Dan B Di Apotik Kimia Farma, Century, dan K24

Merek Obat Hepatitis Di Apotik- Hepatitis A adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya virus hepatitis tipe A dan menyerang bagian sel – sel hati manusia. Sedangkan hepatitis B ini merupakan infeksi yang serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B.

Penyebab dan gejala hepatitis A

Penyabab dari hepatitis A ini dikarenakan adanya virus hepatitis A yang menyebar dengan sangat mudah. Dalam sebagian besar kasus hepatitis A di Indonesia ini disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi sudah terkontaminasi oleh tinja penderita hepatitis A dan akibat adanya kurang menjaga lingkungan.
Gejala awal yang muncul dapat berupa; pusing, kemudian mual, muntah, sakit pada tenggorokan, diare, kehilangan nafsu makan, lelah dan nyeri pada otot juga sendi. Kemudian ketika organ hati anda sudah terserang maka akan muncul gejala; urin berwarna gela, tinja berwarna kuning pucat, sakit kuning, pembengkakan hati dan lain sebagainya.

Penyebab dan gejala penyakit hepatitis B

Untuk penyebab hepatitis B ini dapat dikarenakan adanya virus hepatitis B, virus ini dapat menyebabkan kondisi yang akut dan kronis pada pasien. Hepatitis B juga bisa dikatakan sebagai penyakit yang sangat mudah menular dan biasanya ditularkan dari cairan tubuh lain si penderita.
Gejala yang muncul pada penderita hepatitis B ini tidak langsung terasa bahkan ada jgua tidak sama sekali muncul pada sistem kekebalan tubuh si penderita yang berjuang melawan virus. Biasanya gejala akan muncul sekitar 2 – 5 bulan setelah virus masuk, dan gejala tersebut dapat berupa; kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, diare, turun berat badan, dan masih banyak lainnya.

Nama Obat Hepatitis A Dan B Di Apotik Kimia Farma

Daftar Obat untuk hepatitis A dan B di apotik terdekat

Kumpulan Nama Obat Hepatitis A Dan B Di Apotik Kimia Farma dan century yang bisa anda beli :

1. Menggunakan Interferon Alfa untuk Obat Hepatitis

Interfon Alfa adalah nama obat hepatitis di apotik untuk jenis hepatitis, dan dapat ditemukan dengan sangat mudah. Obat ini hampir sama seperti protein alami yang dihasilkan oleh tubuh. Menggunakannya harus benar – benar dengan resep dokter.
  • Indikasi Obat Interferon Alfa
    Indikasi yang diberikan dapat digunakan untuk mengatasi virus yang menyebabkan adanya penyakit hepatitis, dapat juga digunakan untuk menanganani penderita kanker yang disebabkan oleh virus juga.
  • Kontraindikasi Obat Interferon Alfa
    Tidak dapat digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan juga anak – anak. Jika memang sangat dibutuhkan ada baiknya jika menggunakan resep dari dokter.
  • Dosis Obat Interferon Alfa
    Dosis yang digunakan harus sesuai dengan resep dokter, jangan mencoba untuk menggunakan obat ini tanpa menggunakan anjuran dokter sebab dapat memberikan efek samping yang cukup bahaya.
  • Efek samping Obat Interferon Alfa
    Dapat menyebabkan; sakit kepala, kemudian rasa nyeri, rasa kelelahan, diare, sakit perut, kehilangan nafsu makan dan lain sebagainya.Untuk Harga Interferon Alfa ini bisa anda tanyakan langsung ke Apoteker.

2. Menggunakan Lamivudine untuk Hepatitis

Nama obat hepatitis di apotik selanjutnya dapat menggunakan Lamivudine. Obat ini digunakan dengan resep dari dokter dan tidak bisa digunakan secara sembarangan.
  • Indikasi Obat Lamivudine
    Dapat digunakan untuk mengobati hepatitis dan dapat digunakan juga untuk mengurangi jumlah HIV pada tubuh.
  • Kontraindikasi Obat Lamivudine
    Jangan menggunakan obat ini tanpa ada resep dokter pada ibu hamil, ibu menyusui, anak – anak, dan juga lansia.
  • Dosis Obat Lamivudine
    Untuk menggunakan obat ini, anda harus menggunakan anjuran dan resep dari dokter. Sebab dokter akan mempertimbangkan keadaan anda untuk memberikan dosisnya.
  • Efek samping Obat Lamivudine
    Obat ini memberikan efek samping berupa; reaksi alergi, sulit bernafas, wajah bengkak, dan lain sebagainya. Jika memang muncul efek samping berupa alergi atau juga efek samping yang berbahaya maka segera bawa ke dokter untuk mendapatkan penganan segera.
  • Harga Obat Lamivudine di apotik
    Untuk harga Lamivudine 100mg Rp270.000,-/ botol 30 kapsul

3. Menggunakan Adefovir Dipivoxill untuk obat liver Hepatitis

Nama obat hepatitis B di apotik yang lainnya ada Adefocir Dipivoxil dimana obat ini digunakan untuk mengatasi hepatitis dan bisa ditemukan sangat mudah di apotik. Namun, karena hepatitis bukan penyakit yang ringan dan termasuk penyakit yang serius, maka penggunaannya obatnya harus sesuai dengan resep dokter.
  • Indikasi Adefovir Dipivoxil
    Dapat digunakan untuk mengatasi hepatitis, dapat digunakan untuk perawatan hepatitis yang kronis, dapat digunakan untuk hbv-hiv koinkfeksi, dan dapat juga digunakan untuk mengatasi penyakit hati, dan beberapa penyakit yang berbahaya lainnya.
  • Kontraindikasi Adefovir Dipivoxil
    Untuk kontraindikasi, ada baiknya anda berkonsulitasi dengan dokter anda. Namun, biasanya tidak dapat digunakan untuk pasien yang menderita alergi terhadap kandungan obat.
  • Dosis Adefovir Dipivoxil
    Dosis yang dapat digunakan tentu saja harus dengan resep dokter, sebab dokter akan memberikan sesuai dengan keparahan penyakit anda dan kondisi kesehatan anda.
  • Efek samping Adefovir Dipivoxil
    Efek samping yang diberikan dapat berupa; mual, sakit tekak, kemudian sakit kepala, sakit perut, flu, dan beberapa efek samping lainnya. Jika ada efek samping berbahaya lainnya, segera bawa ke dokter untuk mendapatkan penanganan.
  • Harga Obat Adefovir Dipivoxil di apotik
    Harga Adefovir Dipivoxil 10mg Rp1.888.000’- / 30 tablet

4. Menggunakan Tinorcis dan Detox Liver obat kuningan

Nama obat hepatitis di apotik selanjutnya adalah Tinocis dan Detox liber yang digunakan dari bahan alami, obat ini sangat banyak digunakan sekalipun bukan obat dari resep dokter namun khasiatnya tidak kalah menariknya dari obat dokter.
  • Indikasi Tinorcis dan Detox Liver
    Indikasi obat penyakit liver resep dokter yang diberikannya dapat berupa; dapat digunakan untuk mengatasi hepatitis, dapat digunakan juga untuk mengatasi berbagai macams akit liver.
  • Kontraindikasi Tinorcis dan Detox Liver
    Obat ini hampir tidak memiliki kontraindikasi sebab terbuat dari beberapa bahan yang alami. Namun, untuk anda yang memiliki alergi terhadap kandungan obat maka anda tidak dapat menggunakan obat ini.
  • Dosis Tinorcis Detox Liver
    osis yang digunakan memang tidak dari resep dokter sebab obat ini merupakan obat alami yang dijual di apotik. Anda dapat menggunakan kedua obat tersebut untuk saling mendampingin dan baca aturan pakai, biasanya digunakan 3 kali dalam satu hari. Pada satu kali mnum bisa menggunakan dua kapsul. Konsumsi satu jam sebelum makan dan gunakan dalam waktu 2 – 4 minggu.
  • Efek samping Obat Tinorcis dan Deteox Liver
    Karena terbuat dari bahan alami, masih belum ada efek samping yang berbahaya. Namun jika anda mengalami alergi, hentikan penggunaan dan bawa ke dokter untuk mendapatkan penanganan. Untuk Harga Tinorcis dan Detox Liver silahkan tanyakan ke apoteker terdekat. Baca lagi artikel review Nama obat lainnya: Nama Salep Obat Herpes Kulit Di Apotik Paling Ampuh Dan Harganya.

5. Menggunakan Jelly Gamat untuk Obat Hepatitis

Selanjutnya anda dapat menggunakan nama obat hepatitis A di apotik Jelly Gamat dimana obat ini terbuat dari bahan herbal estrak tripang emas.
  • Indikasi Herbal Jelly Gamat
    Dapat digunakan untuk mengobati segala jenis hepatitis termasuk hepatitis B, C, dan E yagn menyerang.
  • Kontraindikasi Jelly Gamat
    Tidak ada kontraindikasi, sebab terbuat dari bahan alami. Namun untuk anda yang alergi terhadap tripang emas sebaiknya tidak menggunakan obat ini.
  • Dosis Jelly Gamat
    Gunakan obat Jelly Gamat ini dalam 2 kali dalam satu hari dengan menggunakan 2 sendok makan pada satu kali penggunaannya. Gunakan setelah makan.
  • Efek samping Jelly Gamat
    Karena terbuat dari bahan alami tidak ada efek samping yang membahayakan tubuh. Tetapi jika anda menderita alergi setelahnya, hentikan penggunaan dan bawa ke dokter terdekat untuk mendapatkan penanganan.
  • Harga Jelly Gamat di apotik
    Harga herbal Jelly Gamat yang 500ml Rp 102.000
Itulah informasi yang diberikan oleh Nama Obat tentang seputar hepatitis dan nama obat liver generik. Semoga bermanfaat dan semoga dalam lindungan Allah SWT.


EmoticonEmoticon